Searching...
Selasa, 15 Januari 2019

Daftar Nama-Nama Phantom/ Boneka Manikin/ Alat Peraga Kesehatan Standar Akreditasi di Poltekkes Kemenkes - STIKES - AKBID - AKPER 2021

Phantom Leopold Hidrolik Ibu Melahirkan DPI-069-PLHM
Syarat pemenuhan standar nilai akreditasi di sekolah-sekolah kesehatan baik pemerintah maupun swasta seperti di Poltekkes Kemenkes, Stikkes, Akbid & Akper selain syarat perizinan, jumlah staf dan guru pengajar umum serta guru bidang khusus, fasilitas ruang kelas dan ruang praktikum yang tersedia, juga mewajibkan semua untuk melengkapi peralatan penunjang pelatihan/ praktikum bagi siswa-siswi di sekolah tersebut yaitu berupa kelengkapan standar phantom/ boneka manikin/ alat peraga kesehatan yang dimiliki apa saja yang wajib ada.

Phantom Kateter Pria PCP-008 & Phantom Kateter Wanita PCP-009
PT. DUMEDPOWER INDONESIA sebagai produsen dan distributor resmi produk phantom/ boneka manikin/ alat peraga kesehatan/ BKKBN 2021 merek DUMEDPOWER & DUPO Healthcare menawarkan Daftar Nama-Nama Phantom/ Boneka Manikin/ Alat Peraga Kesehatan Standar Akreditasi di Poltekkes Kemenkes - STIKES - AKBID - AKPER dengan pelayanan sampai ke seluruh Indonesia.

Phantom Female Pelvis Training Manikin DPI-056-PTM
PT. DUMEDPOWER INDONESIA sudah banyak melakukan beberapa pengembangan & penyempurnaan model-model produk phantom/ boneka manikin/ alat peraga kesehatan lokal terbaru buatan kami sendiri yang tidak kalah bersaing dengan produk-produk import seperti Nasco, Gaumard, General Doctor, Doctor Medicinae.

Phantom IUD Planing Education 2019 PIUD-025-PE
Berikut ini daftar nama-nama produk phantom/ boneka manikin/ alat peraga kesehatan merek DUMEDPOWER & DUPO-Healthcare 2019 terbaru dari kami :





Info Penting : 
Perusahaan kami selalu melakukan perubahan brosur-brosur di internet dikarenakan maraknya  aksi para plagiator yang mengambil brosur-brosur kami dan mengatas-namakan produk-produk kami menawarkan melalui Facebook, Instagram, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Indonetwork, Indotrading dan masih banyak yang lainnya yang bukan asli produk phantom/ boneka manikin/ alat peraga kesehatan dari merek DUMEDPOWER atau DuPo Healthcare milik perusahaan kami yang memiliki izin lengkap dan garansi purna-jual.

Phantom CPR tampak Paru-Paru PCPR-028-DTT
Untuk pemesanan, brosur resmi dan daftar harga jual produk-produk phantom/ boneka manikin/ alat peraga kesehatan merek DUMEDPOWER & DuPo Healthcare, GD / General Doctor silahkan menghubungi :
PT. DUMED POWER INDONESIA
Alamat :
Hotel Boegis Building (Lantai Dasar)
Jl. Kramat IV No.02, Kel. Kwitang, Kec. Senen
Jakarta Pusat (10420)
Marketing : Tn. Elfian Effendi
Kontak HP (WhatsApp) : 081315904286 / 082125526000
Email : dumedpower@gmail.com
Telpon Kantor : 021-3912905
Website Resmi :

Atau dengan agen-agen yang kami tunjuk resmi di seluruh Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!