Searching...
Senin, 26 November 2018

Phantom Lengan Infus Dewasa plus Tiang Infus dan Kantong Darah



Phantom lengan infus dengan tambahan tiang infus dan kantong darah merupakan alat peraga yang digunakan untuk proses pemasangan infus pada lengan pasien yang kami buat mirip dengan aslinya. Selain itu peraga ini juga dapat dipakai untuk praktek pelatihan phlebotomi atau pengambilan sampel darah dan transfusi darah atau donor darah seperti di PMI.

Phantom Lengan Infus plus Tiang Infus dan Kantong Darah merupakan peraga untuk pelatihan pemasangan selang infus, pengambilan sampel darah dan donor darah pada pasien di sekolah-sekolah kebidanan, keperawatan dan kedokteran yang sangat membantu memudahkan siswa/siswi maupun calon dokter dalam praktek pelatihan pemasangan selang infus, pengambilan sampel darah atau phlebotomi dan transfusi darah. 

PHANTOM LENGAN INFUS

Merek : DUMEDPOWER
Type : PLI-020-KD
Buatan : Indonesia
Model : Pasang Selang Infus, Phlebotomi, Transfusi Darah
Bahan : Karet Silikon, Selang, Kantong Darah, Papan Alas, Karet Kain, Tiang dan Besi
Pelatihan : Praktek Suntik Pasang Selang Infus, Donor Darah PMI, Ambil Sample untuk praktek siswa-siswi sekolah keperawatan, kebidanan, calon dokter serta untuk pusat-pusat pelatihan kesehatan.

Phantom Lengan Infus Dewasa Plus Tiang Infus dan Kantong Darah PLI-020-KD
PT. DUMED POWER INDONESIA adalah Pusat Grosir, Dealer, Agen, Toko, Produsen, Importir dan Distributor Resmi Boneka Manekin Alat Peraga Phantom Pendidikan Kesehatan untuk Pelatihan Keterampilan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (Basic Life Support), Pelatihan Keterampilan Keperawatan (Nursing), Pelatihan Keterampilan Kebidanan (Midwifery), Pelatihan Keterampilan pada Bayi (Pediatric), Pelatihan Keterampilan Klinis dan sebagainya.

Untuk Informasi Harga Jual, Brosur dan Spesifikasi Phantom NGT Dada Terbuka Setengah Badan berikut Daftar Nama-Nama Produk Katalog GD/ General Doctor yang lainnya, silahkan menghubungi :

PT. DUMED POWER INDONESIA
Alamat :
HOTEL BOEGIS BUILDING (Lantai Dasar)
Jl. Kramat IV No.02, Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen,
Jakarta Pusat (10420)
Marketing : Tn. Elfian Effendi
HP (WhatsApp) : 081315904286 / 082125526000
Telpon : 021-3912905
Website :














0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!